Parade Tauhid Indonesia – Jakarta 16 Agustus 2015

parade tauhid indonesia

Perhelatan akbar Parade Tauhid Indonesia yang digelar di Jakarta, Ahad (16/8) merupakan kegiatan yang diselenggarakan dan dihadiri oleh berbagai ormas islam dan majelis ta’lim yang semuanya bertujuan dalam upaya membumikan kalimat Tauhid di Negeri tercinta ini yaitu Indonesia.

Panitia Panita Parade Tauhid Indonesia, Edy Mulyadi menjelas Parade Tauhid dimulai dengan titik start di pintu tujuh Senayan pukul 07.00WIB dengan rute Senayan menuju Bundaran Hotel Indonesia lalu kembali ke Senayan.

parade tauhid indonesia

Parade Tauhid Indonesia

Kegiatan ini dihadiri oleh ribuan kaum muslimin dari berbagai penjuru kota dan daerah dari timur hingga barat indonesia. Acara diisi dengan orasi yang disampaikan oleh beberapa orang tokoh ulama, seperti ustad Bachtiar Nasir, Ustad Habib Rizieq, Ustad Arifin Ilham, Ustad Fadlan dan banyak lagi yang lainnya. Setelah orasi, selanjutnya para peserta berjalan dari pintu 7 senayan menuju Bundaran HI dan kembali lagi ke Senayan dengan jarak tempuh 7 KM, dimulai dari pukul 8.00 – menjelang Dzuhur dan selanjutnya shalat Dzuhur berjamaah di Lapangan Senayan.

Tak kalah menariknya, HASMI sebagai lembaga dakwah Islam turut serta dalam kegiatan tersebut dengan jumlah personil sekitar 300 orang yang terdiri dari perwakilan wilayah Jabodetabek, Tangerang, Bandung, dan Jateng.Untuk lebih lengkapnya, anda bisa saksikan video keberangkatan Rombongan Hasmi menuju senayan, selamat menyaksikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comments links could be nofollow free.