Inilah 3 Jenis sayuran Peningkat Kesuburan Anda!

sayur penyubur kandungan

Sayuran penyubur kandungan. Menjadi seorang wanita yang subur adalah harapan semua wanita, apalagi mereka yang mau menikah terkadang timbul kekhawatiran lantaran tak mampu untuk memberikan keturunan setelah menikah, walaupun pada hakikatnya keturunan adalah buah dari rezki yang Alloh berikan melalui jalur pernikahan, namun tak kalah pentingnya bila wanita memperhatikan dan menjaga kondisi tubuhnya agar sehat dan subur.

Dewasa ini terapi kesuburan berbasis konsumsi sayuran tengah popular di Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari beberapa penemuan terbaru yang mengaitkan hubungan antara zat-zat yang terkandung dalam sayuran dengan kesuburan pria dan wanita. Terapi sayuran ini dapat dijalankan dengan biaya yang sangat murah mengingat harga sayuran yang digunakan terbilang sangat murah di pasaran, dan tidak hanya itu karena sayuran yang digunakan cukup mudah untuk didapatkan di sekitar Anda. Beberapa sayuran yang dapat digunakan dalam terapi sayuran untuk kesuburan adalah sebagai berikut:

Sayuran Penyubur Kandungan

  1. Kemangi

Sayuran Penyubur KandunganKemangi merupakan jenis sayuran yang mudah didapatkan. Sayuran ini mengandungzat Arginine yang berfungsi untuk meningkatkan harapan hidup sperma. Seperti yang telah kita ketahui, banyak kasus kehamilan gagal karena sperma keburu mati sebelum mampu bertemu dengan sel telur.

  1. Daun wortel

sayur penyubur kandungan - Sayuran Penyubur KandunganDaun wortel mengandung porphyrins yang berfungsi merangsang Kelenjar Pituary. Kelenjar Pituary adalah kelenjar yang bertanggung jawab dalam peningkatan hormone reproduksi baik pada pria maupun wanita.

  1. Daun Katuk

sayur penyubur kandungan alami - Sayuran Penyubur KandunganSejak lama daun katuk dikenal dapat meningkatkan kesuburan ASI, tetapi beberapa penemuan terbaru menyatakan bahwa daun ini dapat juga meningkatkan kesuburan sperma.

 

Nah itulah beberapa jenis sayuran yang memiliki kemanfaatan dalam meningkatkan kesuburan wanita, semoga artikel tentang sayuran penyubur kandungan ini bermanfaat bagi anda, salam sehat…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comments links could be nofollow free.